Rabu, 07 Maret 2012

Visi dan Misi

Kami sebagai sebuah lembaga/yayasan tentu memiliki visi dan misi tersendiri. Dengan adanya visi dan misi kami akan selalu ingat apa tujuan didirikannya lembaga/yayasan ini dan agar selalu memiliki komitmen terhadap lembaga/yayasan ini. Berikut Visi dan Misi kami:




Visi:  
- Mengurangi sedikit beban hidup dari orang-orang yang tidak mampu dan membantu sesama.
- Menjadi sebuah lembaga yang mengumpulkan zakat dan sumbangannya lainnya
- Menjadi sebuah lembaga yang menyalurkan zakat dan sumbangan lainnya
- Menjadi fasilitator bagi orang-orang yang ingin memberikan sumbangan/zakat
- Zakat merupakan rukun iman yang ketiga yang selalu harus diingat dan diamalkan semampu kita



Misi: 
-Membantu orang-orang yang tidak mampu dengan berbagai cara seperti dengan memberi sumbangan/zakat, menyisihkan sedikit harta kita. Walaupun kita tidak bisa memperbaiki hidup mereka sepenuhnya, kita berharap dengan bantuan kita dan para donatur bisa mengurangi sedikit beban hidup mereka. 


-Memberikan edukasi mengenai zakat kepada masyarakat awam dan belum sadar akan pentingnya zakat. dengan cara ini kami memperkenalkan zakat sekaligus mengajak untuk berzakat.


-Memfasilitasi orang-orang yang ingin memberi sumbangan/berzakat sehingga mereka tidak perlu repot-repot mencari-cari penerima zakat dan sumbangan.


-Zakat merupakan rukun iman yang ketiga yang selalu harus diamalkan dari waktu-waktu ke waktu dan merupakan salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah S.W.T dan memperkuat iman kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar